Review pelumas Rexco

Mungkin masih banyak yang belum tahu REXCO itu apa atau siapa, tapi tidak usah khawatir karena saya akan memberi jawabannya. REXCO adalah sebuah produk pelumas “ajaib” yang ditawarkan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA). Formula yang dipakai produk rexco berasal dari Amerika bukan Indonesia

Berikut ulasan detail produk dan manfaatnya. wd-40 vs rexco 50
1. Rexco 18 Specialist Contact Cleaner.
Rexco 18 merupakan pelumas cepat kering yang diproduksi khusus untuk perangkat elektronik. Tujuan penggunaannya adalah untuk membersihkan bagian - bagian yang sulit dijangkau pada benda elektronik agar terhindar dari debu, kotoran dan kontaminasi ringan lainnya. Pelumas REXCO 18 biasanya digunakan pada komponen listrik, perangkat komunikasi, dinamo dan komputer. Rexco 18 tersedia dalam kemasan 220 ml dan 500ml dengan harga berkisar antara Rp. 22.000,- hingga Rp. 36.000,- tergantung kemasan.
2. Rexco 25 High Performance Chain Lube.

Rexco 25 merupakan pelumas Anti Karat yang dirancang khusus untuk melindungi rantai kenderaan agar awet dan bekerja maksimal. Tujuan penggunaannya adalah untuk memberikan perlindungan maksimal dari debu yang menempel dan kotoran lainnya, serta memberikan kinerja terbaik pada rantai motor, mobil dan sepeda anda. Selain pada rantai, Rexco 25 juga dapat digunakan pada tali kawat, engsel, kunci, forklift, gergaji dan lain - lain. Rexco 25 tersedia dalam kemasan 120 ml dan 350ml dengan harga berkisar antara Rp. 18.000,- hingga Rp. 32.000,- tergantung kemasan.
3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant.
Rexco 50 merupakan pelumas khusus untuk bahan yang terbuat dari besi. Tujuan penggunaannya adalah untuk memberikan perlindungan mesin industri dari karat, pelumas engsel pintu yang menimbulkan bunyi, melunturkan karat kepala aki yang terkena oksidasi dan mampu merontokkan bekas aspal yang menempel pada ban kenderaan bermotor. Rexco 50 tersedia dalam kemasan 120ml, 220 ml dan 250ml dengan harga berkisar antara Rp. 19.000,- hingga Rp. 30.000,- tergantung kemasan.